Friday, September 7, 2007

Kuliah pertama Begitu menggoda......selanjutnya....

Finally....alhamdulillah I get scholarship to study in pascasarjana IPB...

Pengalaman pertama kuliah S2???...Hfffff..........lumayan degdegan juga!!!cos disini temen2nya lumayan dah banyak makan garam dibandingkan diriku, kebanyakan para dosen baik dari universitas di Jawa (Untirta,IPB&UNS) maupun nonjawa(Uncen)..Hmmmm....ada juga yang dari dosen luar negeri (Sudan-red) grrrrrrrrrrr.

Mungkin ini merupakan salah satu pemicu buat diriku tuk menimba ilmu lebih bnayak lagi kepada dosen maupun temen2 yang sekelas denganku...walaupun aku tergolong yang paling muda. ya....Pe De aja lagi!!!!..........

Tancap Broooooooo....!!!!Go..Go...Fight...fight...Allahu akbar!!!

Cuman, berbeda dengan waktu kuliah dibangku sarjana, yang aktivitasnya tidak lumayan banyak. But now..........Mmmmmmm.....harus pintar2 memanage waktu dengan seeeeeeeeeebaik-baiknya, cos waktunya harus dibagi dengan mencari aisyah (eh...maisyah dink) dan juga aktivitas diluar sana.

Perlu semangat baru neeeeeeeh, merecycle been pikiran yang tidak berguna, and harus merefresh otak ..........karena sudah lama tidak membuka buku2 kimia. Paling buka buku kalo ada adik kelas atau teman yang nanya. Tidak seperti teman sekelasku yang kebanyakan setiap harinya bergelut dengan ilmu kimia (maklumlah kan kerjaannya ngajar kimia).

Well, apapun yang terjadi.....bekerjalah dan berusahalah semaksimal mungkin dan jangan lupa berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada sang Khalik. Karena segala sesuatunya hanya 4JJI yang menentukan...

No comments: