Monday, October 1, 2007

Jadi speaker dadakan???siapa takut!!!!

“Asw, Mas sabtu besok ngisi acara AMT MIPA ya, acaranya di DMG jam 16.30”

Itulah sebait sms dari adik kelasku...

Hah???..kagak salah neeh kayak saya suruh ngisi acara AMT!!!.

Well, saya coba dululah walaupun mendadak H-2. malam-malam kucoba tuk membuat slide, tapi rada Ga PeDe juga. Malam itu juga saya minta inspirasi ke temen kosan. Dia menyarankan tuk membuat Ice breaking. Thanks ya usulannya, mas!!!!Hmm...walaupun tidak sehebat ESQnya Ary ginanjar, tidak sekeren TRUSCo, ataupun tidak seheboh ABConya Ust Arys Ahmad Jaya. Yang terpenting adalah keberanian dululah dan mau menerima tawaran, walaupun acaranya mendadak. Kadang-kadang kepepetisme itu perlu juga. Lagian sabtu sore kebetulan saya tidak ada agenda.

Pas hari H...seperti biasa, sebelum ngisi acara kebiasaan “degdegan” tidak dapat dielakkan. Walaupun ini adalah pengalaman ke-3ku tuk menjadi pembicara. Tapi, masih mendinglah, tidak “setegang” waktu ngisi acara “SONIC”nya diploma di alghifari. Cos waktu itu harus dibarengin dengan PRESMA IPB (kang Erick) dan Pak Hasyim. grrrrrrrr....ga PeDe juga duduk bareng Mahasiswa No.1 di IPB dan Dosen favorit MIPA. But, its OK!!! Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar. Walaupun diriku ngomongya masih blepotan, he.. Yah, yang penting content dari pembicaraannay, semoga bermanfaatlah...

Semoga kejadian ini bisa dijadikan sebagai pengalaman bagi diriku. Siapa tau bisa jadi pembicara seperti Ust Arys. Eh... ga dink...terus terang dan terang trus saya ga berbakat tuk jadi trainer.

)))I(((

Setelah selesai ngisi acara AMT di AH..eh...ternyata di minta sama Bowo tuk jadi pembicara buka shaum bareng anak-anak SMUNCIL(SMU N 1 Cilegon_red) .Wah...ini lebih mendadak lagi, bayangin, H-5 menit suruh ngisi acara, ga kebayang kan???. Hmm..dung..dung..akhirnya kepepetisme juga tuk ngisi acara. Tapi, seneng juga koq, saya bisa ketemu dengan alumnus-alumnus SMUNCIL.

***

Hfff...sungguh sayang, pas hari-H sebenarnya temen2 kimia 39 ada agenda buka shaum bareng. Maaf yah...pa komti dan koko reko, saya ga bisa dateng, cos saya dikasih taunya telat. Yah,...memang hidup itu kadang-kadang harus memilih. Semoga pilihanku tuk ngisi acara AMT di DMG merupakan pilihan yang terbaik.

No comments: